Kesan Kesan Selama PEKA MABA Unikom 2022

            Hallo saya akan menceritakan kesan kesan saya selama PEKA MABA 2022 perkenalkan diri saya Riyan Richman dari Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Prodi Ilmu Hubungan Internasional pertama saya cukup excited untuk mengikuti Ospek ini karena pertama kali juga dalam hidup saya namun di hari pertama saya harus mengikuti ospek ini dengan secara daring di karena kan hari pertama di lakukan secara hybrid dan yang mewakili prodi hanya 10 orng setiap prodinya.
            Hari pertama itu saya mengikuti lewat zoom yaitu pda pukul 7 pagi sedikit rada gabut ya klo daring tuh tpi tetep menyimak materi materi dengan baik ya namun bnyak juga yang pda tidur di hari pertama yang daring tuh karena tidak oncam wkwk,setelah itu selesai pada jam set 4 kurang lebihnya lah kira kira selama itu bner bner gabut gatau mau ngapain mending offline menurut saya tuh.
            Hari kedua itu bertepatan offline pertama yang saya ikuti yang berlokasi di BalaiSartika saya pergi jam 4 shubuh dimana dingin banget yaa namun teteo semangat untuk mengikutinya sampai lokasi lalu di periksa barang bawaan dll lalu setelah itu masuk kedalam gedung nya menerima materi dan lain lain duduk selama 14 jam itu cukup pegel ya setelah keluar dari gedung kita party sedikit dengan musik karena sebagai ucapan selamat datang setalh itiu saya pulang
            hari ketiga ospek fakultas yang diadakan di kampus dago berkumpul pada jam 6 pagi pengecekan dll lalu menerima materi dll dengan tempatnya di dpr(dibawah pohon rindang) setelah itu bermain games tepung dan lomba pindah sarung namun di lomba tepung itu sedikit chaos yang membuat tidak kondusif lalu berbagi kado dengan teman teman se fisip dan pulang.
            hari ke empat sampai hari ini yaitu ospek jurusan yang sangan seru sekali dari menerima materi dan games games lainnya trus tour kampus yang sanagat seru namun naik turun tangga yang membuat cape karna cukup jauh yaitu ke lantai 9 namun ada beberapa kejadian yaitu di marahin oleh komdis karena ada tmn tmn yang melanggar namun itu membuat kami untuk disiplin namun di balik itu panitia komdis itu baik baik sebenarnya mh ya setelah acara beres selama 1 minggu ini saya sangat senang karena panitia panitia ini sangat baik untuk membantu kami para maba sekian cerita saya namun masih ada 6 hari lgi untuk ospek jurusan saya haruss tetap semangat dan jaga kesehatan karena harus wajib lolos ospek jurusan ini agar tidak mengulangi tahun depan terimakasih sekian dari saya mohon maaf ada kata yang tidak formalnya wassalamualaikum wr wr.

Komentar

Postingan Populer